Jumat, 19 September 2008

perasaan

Gw bingung banget dengan perasaan gw ini di satu pihak gw pengen nganggap dia temen, di pihak lain gw juga nganggap dia kaya pacar gw sendiri. Padahal gw dah nganggap dia kaya nyokap gw sendiri tapi hanya di skull, dia orngnya baik tapi kadang-kadang di juga bisa galak, bisa ngeselin orang dan, bisa segalanya deh. Gw sangat sangat bingung mau ngapain, apakah gw harus pacaran ma dia atau gw juga harus nganggap dia hanya temen gak lebih. Tapi inilah hal yang paling membuat gw bimbang antara dua pilihan itu, gw sama dia beda pendapat, gw islam sedangkan dia non islam. Sebenernya gw dah lama juga suka sama dia tapi gw takut untuk mengungkapkannya, sebenernya ketakutan gw ini gak masuk akal aslkan ma mencoba pasti bisa mendapatkannya (itu juga kata temen gw). Tapi biarkan lah ini menjadi rahasia terbesar gw, Rahasia yang gak bakal gw kasih taw ke semua orang terkecuali temen gw.



plis bagi yang baca tulisan di atas mohon kasih saranya
thanks

3 komentar:

Anisady mengatakan...

Ya ampun,Daa....riis..!Kayaknya gw tau tuh,siapa.Oh,selera lo yang kayak dia,toh.Um..tapi,bukannya lo udah punya pacar,Dar?Ya ampun,sumpah gw gak nyangka abis!

Tapi,bukannya gw pengen nih,ya.Kalo dia marah,gak suka sama lo,trus ilfil...lo bisa terima Dar?

Coz gw tau lo berdua kayak gimana,jadi..gitu,lah....

Made c.a.s mengatakan...

heh,itu bkan w kan???????!!!!!jangan suka ma w yaw!!!
w bingung sm lu,ktanya rahasia lo mlh bebern ke smua org dislurh dnia!aturan kalo lu mau nulis lu nulisnya pake bhasa Arab aja.,biar w ga ngerti..heheeheheheheheeee

gheaa mengatakan...

haha dar . dar apa yang gua bilang benerkan . uda uda tembak aja , ntar keduluan orang lohh

haha