Jumat, 31 Oktober 2008

si pembuat onar a.k.a si "MONYONG atau DAJAL"

Dasar si "monyong atau dajal" setiap hari bikin onar dan gara-gara mulu sama gw. Lo ngefans sama gw?, klo lo ngefans bilang mumpung blom terkenal (alah lebay hahaha). Jadi intinya gw punya temen cewe yang selalu ngajak ribut sama gw gara-gara masalah sepele. Padahal kan cuma becanda, namanya juga cowo ya maklum lah klo becandanya sedikit kelewatan. Trus udah kaya begitu dia malah banting hape gw ke meja, sialan banget kan tuh si "monyong atau dajal". liat aj nanti gw bales tapi gw gak akan lagi pake cara kekerasan ma lo. Jangan mentang-mentang temen cewe lo banyak dan lo bisa aj buat tuh buat tentara seenak bibir lo aja (tentara= temen si "monyong atau dajal"). Walaupun tentara gw sedikit tapi tentara gw hatinya udah kaya batu (artinya udah gak mampu lagi do goyahkan hatinya oleh si "monyong atau dajal"). Dan asal lo tau gak semua tentara lo itu ada yang terima lo apa adanya (kecuali temen deketnya). Asal kalian semua taw kalo si "monyong atau dajal" itu emang awalnya baik tapi akhirnya dia jadi orang paling brengsek se dunia (ya kaya serigala berbulu domba gtu deh). Ya untuk temennya mendingan gak usah ikut campur deh antara masalah gw sama dia.




thanks for all yang udah mau dengerin curhat gw yang atu ini.

2 komentar:

Anisady mengatakan...

Wei,Dar lagian lo juga nyolot sih!Kenapa lo musti ngomong 'kualat lo,makanya hape lo ilang'gitu?Coba kalo misalnya 'Dia' yang ngomong gitu ke lo,sakit hati gak lo???Apalagi kejadiannya pas baru seminggu.

Trus,kejadian yang pas ditangga.Kalo misalnya 'Dia' jatoh,lo mau tanggung jawab??Waktu itu lo lebih mentingin permintaan maaf daripada safety seseorang.Gw pikir elo egois bener.

Dan,dia gak brengsek.Inget,dia gak brengsek!!!Gitu-gitu,walopun dia anaknya kasar,dia tuh baek tau!'Dia' kasar gitu,soalnya 'dia' udah gak tahan sama sikap lo itu!!!Gw fine-fine aja sohiban sama dia.Dar,elo cowok!!Elo gak malu berantem sama cewek??Sampe sempet pukul-pukulan gitu???

Gw bukan mau ikut campur.Gw cuma ingetin dimana salah lo,sama salahnya 'Dia'.Dua-duanya salah.Jujur,gw capek liat lo berdua marahan mulu.Plis,berenti dong,marahan gitu.:(

Made c.a.s mengatakan...

EH IBLIS!TERSERAH DEH LU MAU NGATAIN W APA!tapi w cuamn mau bilang waktu lu bilang,"makanya hp jangan dihilangin dong!itu namanya kualat ma w!"biarpun lu becanda tapi dari ekspresi muka lu tuh ga ada sisi becandanya!lagian kalo lu mang niat,lu bisa minta maaph pada waktu itu juga!yang gentle dkit dong jadi COWOk!ngakunya COWOk tapi BERAniNya ama CEWEK!
Dan asal lu tau,biarpun temen w banyak dan suka ngatain lu,dia mang ga suka ma lu,n ga mau ngeliat w digituin ma lu!ga hanya temen2 cewe w dari 7-3,dari *-6 pun udah banyak yang ga suka ma lu semenjak lu bilang tentang hp w hlang!
O iya,w ngebanting hp lu waktu itu,cz w ga tahan denger omongan lu yang kayak gitu!lu sebagai temen harusnya ga usah ngungkit2 masalah itu lagi,apalagi dengan cara ngomong kayak gitu!lu ga berhak,dan mungkin blom pernah tau rasanya hpnya hlng!tapi w yakin suatu saat itu bakal terjadi sama lu,karena omongan lu ke w!dan inget,yang lu omongin bukan masalah SEPELE!
Dan w juga bisa jadi oprang yang paling KERAs KEPALA SEDUNIA,kalo tingkah laku lu kayak gini!siapa si orang yang ga sakit hati kalo digituin??
Mending sebelum lu nyari masalah dalam blog w sama Anisa,lu pikirin dulu APA YANG UDAH LU PERBUAT KE W!!!!!!!!