Selasa, 16 September 2008

kejadian unik

hari ini gw baru aja terima kejadian unik yang gak gw duga sebelumnya. Tadi itu gw sengaja nulis di papan tuli made love ***** dan made marah besar dia ngejar ngejar gw. dan akhirnya gw ketangkep juga dan made langsung ngelemparin semua barang di deketnya (buku ama tempat pensil), dan pas gw maw kabur gw sengaj pegang tangandia supaya dia ga bisa bergerak dan inilah yang gw maksud ternyata made maw nendang gw dan di kepeleset pas maw nendang gw otomatis kita di kelas pada ketawa semua begitupun si made yang ketawa sambil malu-malu. Udah gitu kita berdamai sejenak. Gw pikir made masihg marah sama gw maka gw putuskan gw maw minta mav sma dia dengan cara gw megangin kaki dia kaya anak yang maw minta mav ma emaknya truz gw bilang "bundo, mavin gw yah bundo (gw manggil bunda ke made karena dah kebiasaan)". Si made langsung tereak gak jelas gitu. And temen-temen di kelas langsung pada bantuin dia dengan cara apapun sampe made kaya patung yang lagi maen ice skating (yang kaki satunya kebelakang)
1. kelitikin gw
2. lepas sepatu made (supaya made kabur)
3. narik badan gw rame-rame (ada elizabeth, anisa, nadia and ada caesar juga klo gak salah)

tapi semua itu berhasil mereka lakukan (akhirnya perjuangan mereka gak sia-sia). Sehabis itu kita dah diem-dieman karena made menolak bicara ma gw, setiap gw maw ngomong selalu di kacangin ma dia. Akhirnya kita jadi berantem karena emosi. Pada saat pel. agama si gurunya nerangin klo maw sikat gigi itu batal apa enggak?, dan si guru bercerita panjang lebar ehhh.... si made langsung nyeletuk pak kalo yang pake kawat gi mana pak sikat giginya (dan temen-temen sekelas pada ketawa), langsung aja gw bilang "gw gak cari masalh ya moa lo, lokenapa cari masalah ma gw" truz si made ngomong"ni gara-gara lo taw tadi jailin gw". Di situ kita diem-dieman lagi. Sampe kapan ya kita berantem truz


to yang merasa namanya made and merasa pernah mengalami ini gw minta mav ya..

2 komentar:

Made c.a.s mengatakan...

makanya dar,jangan macem-macem ma w!ntar kalo w kutuk aja mampus lu!pake marah-marah ma w juga lagi!padahal kan lu duluan yang bikin ulah ke w!hhaahhaahah
pie'ce

Anisady mengatakan...

yaelah Dar!Lagian lo lebay bener dah!Heh,jadi cowok tuh,lebaynya jangan berlebihan!tar dikutuk ma bundo,loh!