Senin, 15 September 2008

kualat

Pada awalnya kakak gw yang dri jerman dateng pada tanggal 10 juli 2008 nah gw seneng banget tuh karena gw dah lama gak liat dia yang lamanya sekitar 1 tahun yang lalu. Tadinya dia maw dateng tanggal 11 nya tapi dia maw bikin gw and keluarga surprise dan ternyatadia berhasil, dia dijemput tetangga gw atau temen deketnya di humz, dia bikin kita smua jd gimana gitu penampilan nya beda banget udah kaya bapak bapak pake jas segala lagi buset dah.Nah akhirnya waktu yang ditunggu tunggu muncul juga gw minta oleh oleh dari kakak gw tapi gak di kasih ma dia alasannya bwat temen katanya gini nih "orang mau buat temen temen kok yee, ntar aja klo ada sisa". Sedih banget kita sekeluarga tapi gak papa kok sepele. Dah gak lama kemudian dia kongko kongko sama temen temen nya dan tadinya dia maw ngasih oleh oleh (coklat) tapi gak jadi karena tanggal kadaluarsanya dah lewat (dalam hati gw mank enak). Sesampenya di humz dia langsung cerita nah langsung gw ngomong "mank enak kualat sih lo ma gw, masa adek sendiri gak dikasih (dengan peraan pengen ketawa terbahak bahak, halah lebay) makanya keluarga dlu dikasih baru temen temen lo". Akhirnya dia sadar pas gw bilang begitu dia langsung kasih beberapa coklat untuk gw and keluarga. Sekian dulu ya ceritanya daaaahhhh....

Tidak ada komentar: